Welcome to Team of SFI, Your Suggestions And Comments Are Most Welcome !!!Don't waste time calculating your chances of success and failure. Just fix your aim and begin.
===>>HERE<<===

Friday, May 18, 2012

Training-Basics SFI

1. Mulai mendapatkan uang dengan mengumpulkan VersaPoints
Salah satu alasan mengapa SFI begitu sukses adalah karena begitu mudahnya untuk memulai. Bahkan, Anda dapat segera mulai mendapatkan penghasilan dari TripleClicks Executive Pool ! hanya dengan mencetak VersaPoints untuk melakukan tindakan-tindakan sederhana yang membantu Anda menjadi sukses di SFI. Setiap kali Anda menyelesaikan tindakan di SFI Anda pada kolom To-Do List, Anda langsung mendapatkan poin yang melekat pada tindakan itu. Beberapa tindakan diantaranya ada yang bernilai 10 poin,  20 poin, ada juga yang bernilai 150 poin. Jadi, tujuan pertama Anda di SFI adalah untuk mendapatkan / mengkoleksi VersaPoints (VP) sebanyak-banyaknya sekemampuan anda setiap bulannya. usahakan Anda dapat memaksimalkan penghasilkan VP untuk mencapai skor dengan minimal hanya 1500 VP / bulan! maka semakin tinggi Anda mendapatkan VP  peringkat skor Anda semakin tinggi pula,  dan  Anda bisa mendapatkan VP tsb. diantaranya dari  Executive TripleClicks Pool. 
• Klik DI SINI  daftar lengkap menuju ke  To-Do List SFI Anda untuk  menghasilkan pointable /VP
Perhatikan:  bahwa dengan mendapatkan sedikitnya 10 VP setiap hari Anda berhak mendapatkan kualifikasi hadiah harian DAILY GRAND sebesar $ 1000 Pelajari lebih lanjut DISINI.



2. Tingkatkan penghasilan Anda dengan menghasilkan penjualandi TripleClicks.com

Setiap kali anda menawarkan kepada seseorang tentangTripleClicks atau SFI sehingga terjadi transaksi pembelian sesuatu di TripleClicks.com, maka Anda berhak mendapatkan komisi 45% CV(Direct Commission) PLUS semua VersaPoints, demikian juga halnya meskipun pembeli tsb. tidak termasuk  anggota afiliasi SFI! Dan coba bayangkan betapa hebatnya ini: SFI dapat menangani semua pemrosesan order, pembayaran, pengiriman produk, dan layanan pelanggan (termasuk live chat) untuk Anda-semuanya tanpa biaya kepada Anda sepeserpun! Dan jika semua itu belum cukup/belum mencapai target, Anda dapat menyimpan  komisi anda sebesar 45% seumur hidup! dari setiap transaksi pembelian sesuatu di TripleClicks.com.
Tentang TripleClicks: TripleClicks.com adalah salah satu e-commerce tercepat  di Web yang berkembang dan paling terpopuler saat ini. Dengan lebih dari 46.000 produk (dan ratusan produk baru yang selalu ditambahkan setiap minggunya), TripleClicks juga memiliki sesuatu untuk semua orang - yaitu transaksi penjualan via online yang sangat baik juga menguntungkan dan menyenangkan! Saat ini  kami juga bermitra dengan ratusan perusahaan dari seluruh dunia (termasuk INDONESIA) sehingga anda bisa memperoleh komisi (laba tinggi) atas penjualan dari ribuan produk internasional juga lokal ! 
Bagaimana anda dapat menghasilkan penjualan pada system TripleClicks? Strategi yang sebenarnya adalah Anda dapat menggunakannya sesuka Anda tanpa ada batasan sama sekali , tetapi kami menyarankan agar Anda dapat memulai dengan puluhan metode yang telah tercantum pada listing di bagian pemasaran kami:
• Klik DI SINI  metode untuk menghasilkan penjualan TripleClicks

Perhatikan: bahwa banyak metode yang 100% GRATIS, dapat dilakukan sepenuhnya di Internet 
(tidak ada penjualan tatap muka), dan dapat dimasukkan ke dalam tindakan dalam hitungan menit!

TIP >> Plug ke S-Builder Co-op untuk mendaftar anggota TripleClicks (prospek penjualan). Pelajari lebih lanjut disini.

3. Maksimalkan penghasilan Anda dengan mensponsori dan mentransfer / duplikasi

Mendapatkan nilai skor VersaPoints dan menghasilkan penjualan di TripleClicks.com adalah cara yang bagus untuk mulai mendapatkan uang dengan system SFI, tetapi jika Anda ingin membuat sebuah aliran pendapatan yang lebih besar setiap bulannya, Anda harus pandai mensponsori dan menduplikasikan / mentransfer ke anggota Anda seperti apa yang telah anda lakukan. 
Siapapun bisa mendapatkan seseorang untuk mendaftar secara gratis sebagai afiliasi, dan bahkan mendapatkan beberapa Komisi Langsung 45% melalui penjualan TripleClicks, tetapi jika Anda berhenti di situ saja, Anda akan meninggalkan banyak uang yang hanya untuk keuntungan orang lain tok.
KUNCI untuk menciptakan penghasilan besar di SFI adalah dengan belajar untuk memimpin dan menumbuhkan TIM dari afiliasi SFI aktif. Sebagai Team Leader, Anda akan mengaktifkan salah satu komponen yaitu VersaPoints Matching. yang paling menguntungkan dari rencana kompensasi pada system SFI.
Yang dimaksudkan dengan VersaPoints Matching adalah bahwa setiap bulan Anda bisa mendapatkan join saham yang cocok dari Executive TripleClicks Pool pada setiap afiliasi di bawah Anda dalam waktu hingga 12 generasi downline (dan pada setiap salah satu Co-Sponsor adalah Afiliasi anda juga). Dengan kata lain, untuk setiap VP yang mereka peroleh,Anda bisa mendapatkan VP ! dan banyak dari afiliasi kami mendapatkan ribuan join saham yang cocok setiap bulannya pada kegiatan ratusan afiliasi!
Berikut adalah bagaimana ANDA juga bisa: Saat pertama kali Anda mendaftar sebagai afiliasi, maka lakukanlah seperti apa yang telah dilakukan oleh sponsor Anda terhadap Anda hanya itu saja! Artinya, membantu mereka menjadi affiliasi aktif melakukan dasar-dasar dijelaskan di halaman ini. Ajarkan mereka, mendorong mereka agar lebih pecaya diri, dan hibur lah mereka sekemampuan Anda! maka dengan demikian mereka akan segera mencetak VersaPoints untuk melakukan banyak tindakan pun dapat mensponsori afiliasi mereka sendiri setiap bulan dan menumbuhkan generasi baru untuk Tim Anda! Karena semua ini berkat daripada "duplikasi"  yang telah Anda transferkan, tentu penghasilan Anda dapat meledak karena kini Anda dapat mendapatkan penghasilan ribuan saham tambahan dari Executive TripleClicks Pool akibat daripada tindakan yang positif dari generasi afiliasi di bawah Anda!
By the way, SFI menyediakan kemudahan dengan berbagai macam cara agar Anda dapat berhubungan langsung ("berkomunikasi untuk menduplikasi") dan bekerja dengan afiliasi Anda. selama 24-jam termasuk didalamnya dengan live chat, Group messaging yaitu (mengirim email ke seluruh kelompok Anda dengan hanya satu klik), dan bahkan Twitter seperti mengeposkan pesan instan ke semua afiliasi Anda.
Bagaimana strateginya agar anda segera mendapatkan afiliasi SFI ? Strategi yang sebenarnya yang dapat Anda gunakan adalah tak terbatas, tetapi kami menyarankan agar Anda dapat memulainya dengan puluhan metode yang telah kami cantumkan di bagian pemasaran kami.
• Klik DI SINI untuk metode agar segera mendapatkan afiliasi SFI baru.
V7ZWXR843QW3 
Perhatikanbahwa banyak metode yang 100% GRATIS, dan dapat dilakukan sepenuhnya di Internet (tidak harus ada penjualan tatap muka), dan dapat dimasukkan ke dalam tindakan dalam hitungan menit!

Setelah Anda mulai mendapatkan afiliasi sebagai anggota Anda, maka gunakanlah tambuk ke pemimpinan anda dan mulailah dengan kreatifitas anda sebagai pemimpin menciptakan semua yang paling penting, diantaranya menduplikasikan dan meningkatkan-pendapatan!
TIP >> Plug ke S-Builder Co-op untuk mulai mensponsori afiliasi dengan cepat dan mudah. Pelajari lebih lanjut.

4. Menambah aliran pendapatan tambahan (opsional)
Ingin penghasilan lebih? Jika diinginkan, Anda dapat menambahkan hingga tiga aliran penghasilan tambahan:

A) Menambahkan Afiliasi SFI Co-sponsor Anda dapat menambahkan komisi 15% setiap bulannya (dan VersaPoints pencocokan juga).
B) Tawaran ECA (E-Commerce Associates) untuk TripleClicks dan otmatis Anda bisa mendapatkan VersaPoints juga royalti tunai yang menguntungkan seumur hidup! Cukup menghubungi perusahaan yang menjual produk nya ke Gateway / Website ECA  Anda. Jadi setelah ada persetujuan kedua belah fihak product nya dapat di tayangkan di ECA Anda, maka Anda bisa mendapatkan VP dan 10% dari CV(Commision Volume) pada semua penjualan mereka di TripleClicks.com-seumur hidup! Plus, Anda akan memperoleh 100 VP langsung ketika produk pertama mereka di daftarkan pada ECA anda.
C) Program SFI Pay-Per-Aksi (SFIPPA) memungkinkan Anda untuk bertindak sebagai pengiklan untuk SFI dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak orang lain untuk mengambil tindakan seperti mengisi formulir. Anda akan mendapatkan hingga $ 11 per tindakan.











No comments:

Followers