Welcome to Team of SFI, Your Suggestions And Comments Are Most Welcome !!!Don't waste time calculating your chances of success and failure. Just fix your aim and begin.
===>>HERE<<===

Saturday, May 19, 2012

Tip-Trik SFI


Selamat bergabung di TIM kami.
Saya ingin berbagi beberapa cara GRATIS untuk mendapatkan poin VP yang dibutuhkan untuk menjadi Pemimpin EA atau Tim. Banyak dari kita telah menggunakan poin untuk materi pelatihan, dll yang banyak Garner poin, NAMUN berikut adalah beberapa cara lain. 
1. Setiap hari Anda bisa memperoleh 10 VP dengan total 300 poin VP dalam satu bulan 30 hari hanya dengan melakukan hal sbb;
Klik >> pada tab "To-Do List" di homepage SFI Anda dan setelah meninjau informasi tentang itu, klik pada persegi panjang di bagian bawah "Saya telah memeriksa informasi ini" untuk menerima satu titik / poin 
Lakukan hal yang sama untuk tab "TIPS" "STREAM" tab, "TripleClicks" tab, "SCOREBOARD" tab, "A2A" tab, "MOVERS" tab, dan "GROWTH" tab untuk mendapatkan satu titik / poin. 
Klik >>pada " the latest items at TripleClicks " link dalam tab  "To-Do List"  untuk mendapatkan 2 poin setiap harinya.
Semua tindakan di atas berjumlah 10 poin Versa yang bisa Anda peroleh setiap hari dengan mudah, berarti Anda mendapatkan 300 poin Versa jika Anda melakukan ini setiap hari dalam tempo satu bulan (30 hari) 


2. Dapatkan 35 poin VP setiap minggu dengan total 140 poin VP sebulan dengan melakukan hal sbb: 

Klik>> pada link "halaman Tconnect Anda" (Tconnect page)di bawah "tindakan mingguan" dalam tab "To-Do List" sekali seminggu untuk mendapatkan 5 poin VP. Saya biasanya melakukan hal ini pada hari Minggu atau Senin setiap minggunya. 
Klik>> "Hot Spots" di homepage SFI Anda dan kemudian pergi ke "silsilah".(genealogy) Klik "Kirim e-mail/TeamMail ke grup ini" ("Send an e-mail/TeamMail to this group")untuk mengirim pesan mingguan ke downline Anda dan akan mendapatkan 30 poin VP setiap minggunya. Saya biasanya melakukan ini juga pada hari Minggu atau Senin setiap minggu. 

3. Klik>> sekali saja dalam sebulan pada "submit peringkat" ("submit ratings") di bawah "tindakan bulanan" ("monthly actions")dalam tab "To-Do List" untuk menerima 10 poin VP setiap bulan. 
Sejauh ini, SEMUA dari tindakan di atas anda mendapatkan 450 poin VP dengan mudah dan santai. Adapun jika Anda berkeinginan untuk menjadi EA (Executive Affiliate) anda perlu 1050 poin VP lagi.. 

4. Salah satu cara agar dapat menghasilkan poin VP tambahan , yaitu diharapkan supaya anda bisa  mendapatkan pelanggan untuk membeli item di TripleClicks dan yang memperoleh banyak poin VP seperti keanggotaan IAHBE (1500 VP)  VeryVIP Internasional Reseller Hosting ini juga mendapatkan (1500 VP)  juga VeryVIP Profesional Hosting Paket w / RocketStart meskipun anda bukan afiliasi darinya VeryVIP tsb. Anda mendapatkan poin tanpa harus membeli sesuatu PLUS Anda mendapatkan komisi atas penjualan.
** INGAT UNTUK MELIPUTI ID SFI ANDA DI LINK TSB. 
agar Anda mendapatkan kredit. Gunakan ide-ide iklan GRATIS !! 
Berikut adalah beberapa link untuk beberapa artikel tentang iklan online gratis: 
https://www.sfimg.com/Training/SpecialReports/FreeAdvertising.sfi 
https://www.sfimg.com/Training/AffiliateTips.sfi 
https://www.sfimg.com/Resources/IAHBE/IAHBEFlyers.sfi 
https://www.sfimg.com/Resources/Marketing/ReferringMarketingAids.sfi
Catatan:Anda dapat membagikan selebaran GRATIS untuk IAHBE tersebut dan semua item yang terjual oleh TC langsung di TripleClicks.
Anda juga dapat mengiklankan via Twitter atau Face book sangat bagus untuk iklan gratis!

5. Cara lain untuk mendapatkan poin, adalah dengan menggunakan Tcredits GRATIS dan / atau MRP Anda harus membeli digital download di TripleClicks sebelum Tanggal 15 setiap bulan. Catatan: bila Anda menggunakan Tcredits atau MRP untuk membeli item anda tidak mendapatkan VP jika itu adalah download digital, akan tetapi anda akan bisa melakukan review item tsb. pada 15 hari kemudian  dan anda mendapatkan 25 VP untuk setiap review-nya. 

** Jika Anda ingin membuat pembelian setelah Tgl.15 maka anda akan dapat melakukan review sebelum akhir bulan sehingga hasil VP akan ditambahkan pada bulan itu juga.

Untuk terdaftar di keanggotaan Wave3 TripleClicks Anda dapat membeli sebanyak 13 Tcredits dengan harga sebesar $ 1,95, dan Anda dapat langsung mendapatkan 5 Tcredits GRATIS dan 100 MRP GRATIS setiap bulannya untuk digunakan. Setelah sah Anda sebagai anggota Wave3 Anda bisa mendapatkan lebih Tcredits GRATIS. 

CATATAN: ANDA HANYA MEMBAYAR SEBESAR $ 1,95 SEKALI ATAU MENGGUNAKAN 13 TCREDITS SEKALI. Anda mendapatkan banyak manfaat selama Anda tercatat sebagai anggota Wave3. demikian adalah rincian dari Wave3 

Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan GRATIS cukup VP untuk menjadi EA atau bahkan Bronze Team Leader! 410 poin dari item agenda harian, mingguan dan bulanan + 2000 VP dari pembelian TripleClicks (Anda tidak harus membeli apa saja-Anda bisa mendapatkan orang lain untuk membeli barang sehingga Anda mendapatkan VP) dan Anda hanya perlu 590 menjadi Team Leader. Anda bisa mendapatkan 590 terakhir dari melakukan ulasan (25 VP setiap review) dan mendapatkan ECA baru (100 VP setelah mereka daftar item pertama mereka) dan membantu setiap afiliasi Anda telah menjadi EA2 (EA2 berarti mereka EA untuk selama dua bulan) dimana Anda mendapatkan 100 VP dan setiap PSA itu adalah EA2. 
Pesan saya Anda jangan ragu untuk menyampaikan informasi yang telah saya jelaskan tsb. diatas dan Saya ingin membantu Anda serta yang lainnya berhasil dalam System SFI ini. Good Luck Salam Success selalu.!! 

1 comment:

DICKY ERWIN JULIADY said...

Saya affiliate baru dari SFI dan mulai mengumpulkan VP sebanyak dalam waktu satu minggu, tapi hampir semua bintang sudah terisi, apakah pada minggu berikutnya akan muncul lagi tanda bintang/asterik ?
kemudian bagaimana cara mencairkan vp yg sdh terkumpul menjadi uang yang bisa diambil
thanks

Followers