Welcome to Team of SFI, Your Suggestions And Comments Are Most Welcome !!!Don't waste time calculating your chances of success and failure. Just fix your aim and begin.
===>>HERE<<===

Sunday, May 20, 2012

Tip-Trik SFI 2


Saya telah ditanya tentang cara terbaik bagi pemula untuk mendapatkan (VP) Poin Versa yang diperlukan untuk memperoleh status (EA) Eksekutif Affiliate. Baiklah berikut adalah informasi yang saya dapatkan (ditemukan di forum SFI) mengenai bagaimana Anda dapat  mengumpulkan sebanyak 1500 (PV) VersaPoints ...

Bukankah sebanyak 1500 VP poin harus diproduksi selama dalam 15 hari? Sebenarnya, tidak. Mari kita melakukan matematika:

Misalkan Anda baru saja bergabung di SFI. Dengan asumsi Anda telah mengkonfirmasi pendaftaran dan daftar putih plus alamat lengkap Anda di SFI (ini adalah dua langkah pertama yang dibutuhkan bahkan sebelum Anda dapat memasukkan SFI Affiliate Center), dengan demikian maka Anda sudah punya 400 poin untuk memulai.

Perhatikan ini cara yang paling mudah untuk Anda "mulai mendapatkan" VP poin, yaitu Anda dapat melakukan 13 tindakan sebagai berikut:

1)-Untuk menyelesaikan Profil Afiliasi (Affiliate Profile) Anda mandapatkan (200 PV poin)

2)-Untuk meninjau "R" (Refer) Index (50 PV poin)

3)-Untuk meninjau "S" (Sponsor) Index (50 PV poin)

4)-Untuk mengirimkan Pesan Komitmen keanggotaan SFI untuk sponsor Anda (50 PV poin)

5)-Untuk mendaftar sebagai anggota A2A (a2a member) (50 PV poin)

6)-Untuk membaca FAQ Persiapan (Getting Started FAQs) (20 PV poin)

7)-Untuk membaca di halaman "Tentang SFI" ("About SFI")  (20 PV poin)
8)-Untuk meninjau Rencana Kompensasi SFI (Compensation Plan) (10 PV poin)
9)-Untuk meninjau Bagan Manfaat SFI  (Benefits Chart) (10 PV poin)
10)-Untuk meninjau Laporan Pertumbuhan Global (Global Growth Report) (30 PV poin)
11)-Untuk mendaftar untuk mengikuti SFI di Twitter (follow SFI on Twitter) (30 PV poin)
12)-Untuk meng-upload foto Anda ke Pusat Afiliasi (uploading your photo) (30 PV poin)
13)-Untuk memasukkan pesan selamat datang pribadi untuk menyapa Sponsor afiliasi (Welcome message) (50 PV poin)

Semua di atas dapat diselesaikan, dengan mudah, hanya dalam waktu 1-2 jam saja, Anda telah dapat menghasilkan sebanyak  (600) VP poin . Jadi hanya dalam satu atau dua jam pertama, Anda sudah mampu mengumpulkan sebanyak (1000) VP poin.
Tentu saja, sebuah afiliasi baru juga sekarang sudah dapat menerima Launchpad? (Kuis) dan "Memulai" pelatihan membuat e-mail. setiap hari Anda mendapatkan sebanyak 20 VP poin. Jadi, dengan 15 hari, Anda telah meraih 300 VP poin lagi dengan mudah berarti (15 hari x 20 poin = 300). Nah jadi grand totalnya adalah (1300) VP poin sekarang, bahkan dilakukan dengan tanpa berkeringat. Adapun untuk mendapatkan (200) VP poin lagi, yaitu anda bisa mendapatkan empat poin sehari hanya untuk login ke SFI Affiliate Center dan mengunjungi Homepage SFI. dan ada masih ada banyak tindakan lainyang  tercatat di SFI To-Do List dapat Anda ambil maka dengan  mudah Anda mencapai (1500) VP poin dalam waktu yang singkat selama 15 hari dan pasti anda sudah dapat di "NOBAT" kan untuk menyandang gelar sebagai (EA) Executive Affiliate. Nah ... kalau halnya demikian kenapa mesti nunggu lama - lama mumpung ada Gratisan  "GITU AJA KOQ REPOT " He he eeee Afwan supaya ga tegang khawatir takut kejang YUPS.
Dan tentu saja anda dapat juga memperoleh VP poin UNLIMITED dengan penjualan atau pembelian di Situs TripleClicks (disana banyak produk yang paling populer dengan nilai sebanyak (1000) VP poin bahkan lebih!) 
Sejujurnya Trik Ini saya sajikan cukup lurus ke depan  dan Anda saat ini sudah dapat...Memiliki perjalanan besar! di dunia Busnis berskala INTERNASIONAL bergabung dengan para GURU Selamat untuk anda dan Salam Sukses selalu.

1 comment:

http://www.esefindo.co.nr said...

Selamat Pagi Pak Rachman
Usul nih pak, bapak kan sering memenangkan kontes di sfi, misal sebagai Top 100 Power range, #1 Power range country, #1 Power range Class, E365 Finalis, Versa Point top 50 dls, tolong dong dibagikan dengan kami disini bagaimana achieve semua itu.....tentu saja cara-caranya / tip nya supaya kami-kami juga bisa ikut kontes seperti yang bapak lakukan pertama kali gabung dengan SFI......
makasih pak Rachman.....kunjungi juga blog saya ya di http://www.esefindo.co.nr

Followers